Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pesan Wabup Suharsi Igirisa Saat Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Pengganti Antar waktu (PAW), Mohammad Afif sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang sidang DPRD Pohuwato, Senin (15/5/2023).

Diketahui, Mohamad Afif dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Gorontalo No. 143/I/IV/2023 tertanggal 12 April 2023.

Dalam kesempatan itu, atas nama pemerintah daerah Wabup Suharsi Igirisa menyampaikan selamat atas dilantiknya Mohammad Afif sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato sisa jabatan 2019-2024.

“Kiranya pelantikan ini dapat membawa kebahagiaan dan berkat kepada keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato", ucap wabup.

Lanjut Suharsi, sebagai Anggota DPRD tentu berkomitmen untuk mendengar aspirasi, menyuarakan, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, sebagai anggota DPRD juga diharapkan dapat memenuhi segala kewajiban serta dapat meningkatkan citra dan kinerja sebagai wakil rakyat",kata Wabup Suharsi Igirisa.

Selain itu, wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mariyati Yusuf atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra pemerintah daerah. "Semoga berkah dan kesuksesan senantiasa mengiringi langkah saudara", ucap Suharsi Igirisa.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan