Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Jadi Kecamatan Kedelapan, Wabup Suharsi Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Patilanggio

Dokumen Prokopim Pohuwato

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Patilanggio tahun 2023 yang berlangsung di aula kantor camat dibuka Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa yag turut dihadiri Asisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya, Kadis DP3AP2KB Hamkawaty Mbuinga, Camat Patilanggio, Bani Imran Kaluku, Jum'at (17/02/2023).

Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengatakan pelaksanaan musrenbang merumuskan usulan rencana pembangunan prioritas sehingga dapat menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Musrenbang kecamatan tahap awal untuk daftar usulan pembangunan yang akan dibahas dalam musrenbang tingkat kabupaten, sehingga harus dirumuskan usulan pembangunan prioritas", kata Wabup Suharsi Igirisa.

Disampaikan Wabup Suharsi, keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan pada tahun 2023 sangat dipengaruhi oleh kualitas perencanaan yang disusun dan dimulai pada saat musrenbang di tingkat kecamatan.

Musrenbang merupakan wadah bagi seluruh pemangku kepentingan pembangunan untuk duduk bersama, berdiskusi, membahas dan menyusun berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan guna menjawab permasalahan daerah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Semoga hasil musrenbang ini dapat menghasilkan usulan prioritas kegiatan tahun 2024 sehingga mampu menjawab permasalahan pembangunan di daerah",pungkas Wabup Suharsi Igirisa.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan