Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Dari Pelaksanaan Asistensi LPPD, Coaching Clinic Sakip dan Finalisasi Penginputan E-Monep, Wabup Amin Berharap Adanya Kaderisasi

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Perlu adanya regenerasi kedepan agar para penyusun LPPD, penyusun Lakip dan Operator E-Monep di OPD dan Kecamatan bisa melahirkan kaderisasi terbaru. Karena menurut Wakil Bupati Amin Haras kaderisasi penting guna melanjutkan apa yang telah dilaksanakan. Artinya, disaat mereka (Penyusun/Operator) pindah kantor maka sudah ada kader yang akan melanjutkan tugas dan tanggungjawab yang diberikan ini. Untuk itu diminta kepada peserta bagaimana mulai saat ini memberikan ilmu tersebut kepada rekan kerja dan siapa yang bisa menurut bapak dan ibu dalam meneruskan kerja ini.

Selanjutnya kata Wabup Amin, tugas berat diemban oleh Penyusun LPPD, Penyusun Lakip dan Operator E-Monep. Olehnya sebuah kehormatan bagi mereka yang bergelut dengan tugas dan tanggungjawab yang di percayakan ini. Bentuk penghormatan tersebut maka diberi pembekalan oleh Kemendagri, KemenPAN dan RB serta dari Biro P2E Provinsi Gorontalo.

Ilmu yang didapat ini kiranya bisa menambah pengetahuan dari bapak dan ibu. Disamping itu tentu hal ini juga adalah bentuk spirit dan motivasi dalam melaksanakan tugas sehingga kedepan apa yang diharapkan dapat tercapai. Kepada para peserta, Wabup Amin Haras menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja yang telah tunjukkan den gan harapan kedepan lebih meningkat lagi. (IK)

Foto/Reporter:Iwan Karim