Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Syarif Salut Dengan HUI Ilomata

Dokumen Prokopim Pohuwato

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi "HUI" Ilomata Cabang Kabupaten Pohuwato Di Gedung Aula Panua Kantor Bupati Kamis, (07/3/2019)

Dalam Kegiatan ini di Hadiri Langsung oeh Bupati Syarif Mbuinga, Sekaligus Menyaksikan Pelantikan Pengurus Cabang Ilomata Pohuwato Yang dilaksanakan Oleh Bapak Suharlim Katili (Pasisa Halimu) Pimpinan Umum HUI Ilomata Gorontalo. Yang Kuran Lebih Yang Tercatat 50.000 Pengikut ilomata Se Indonesia, Suharlim Katili Berpesan Untuk menjaga Marwah dan  nama baik Organisasi Ilomata dan Jika ada Anggota Ilomata Yang Tidak Sesuai Dengan Ajaran Islam Ya Itu Quran dan Hadist maka Kita tidak akan ada Toleransi  denga oknum tersebut Dan Ketika ada aliran sesat di Gorontalo HUI ilomata garda terdepan untuk memberantas Ajaran Tersebut. Ucap Suharlim Katili.

Dan Dalam Sambutan Bupati Syarif Banyak Mengenal Organisasi Ilomata Dari Suharlim Katili alias ti Pasisa Halimu, Maka ada kerinduan dan rasa kangen Bisa jumpa dan Silaturahmi kembali Pengurus HUI Ilomata  pada kesempatan kali ini.  Karena di lihat dari Visi Organisasi ini semua berpegang pada Quran dan Hadist dan Bupati melihat dari beberapa  tokoh tokoh ilomata Satu Per satu perilaku yang mengayomi, sederhana.

Betapa ilomata mengajarkan tentang kesederhanaan. Bupati salut dengan organisasi ini, karena ingin Bermitra dengan pemerintah mengawal progam  pemerintahan yang  bersentuhan dengan nilai nilai  sosisal  dan nilai  agama dan mendorong kesejahteraan. Dan di sisa dua tahun pemerintahan ini Syarif Siap menjadi Anggota Keluarga HUI ilomata untuk mendorong kesejahteraan organisasi  ini. Kata Syarif.