Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Amin Haras Hadiri Diskusi Publik

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Wakil Bupati Amin Haras Kamis, (28/2/2019) di Warung Kopi 008 Marisa membuka dengan resmi Diskuis Publik dengan tema Partisipasi Masyarakat Dalam Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu 2019” yang digelar oleh KNPI Pohuwato.

Selaku Pemerintah Daerah, Wabup Amin Haras menyampaikan rasa salut dan bangga kepada KNPI Pohuwato yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang dapat dikatakan adalah forum resmi. Karena disini kita dapat mendiskusikan dan menyampaikan berbagai hal terutama bagaimana agar penyelenggaraan Pemilu di Pohuwato betul-betul berjalan dengan baik, dalam artian Pemilu yang berintegritas sehingga kita semua akan terlibat baik itu elemen masyarakat termauk penyelenggara Pemilu itu sendiri.

Lanjut Wabup Amin, seperti diketahui dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Pemilu serentak yang pertama kali negeri ini. Pemilu tersebut dipandang memerlukan dukungan dan partiispasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Pohuwato supaya Pemilu ini betul-betul berjalan sesuai dengan aturan yang ada. Diharapkan pula sama-sama dpat mengawal dengan baik Pemilu terutama di Kabupaten Pohuwato. “Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres yang diharapkan dapat melahirkan pemimpin yang menjadi harapan kita semua. Dan di tempat ini sama kita duduk baik Pemerintah, para Penyelenggara, KNPI serta elemen masyarakat yang betul-betul mendiskusikan hal-hal yang urgen dan bagaimana kita mengawal agar Pemilu berjalan dengan baik sesuai aturan main yang ada”tandas Wabup Amin.(IK)

Foto/Reporter:Iwan Karim